Urung ke Persiba, Alain NKong Gabung Persepam - BOLA.net
Headlines News :
Home » , » Urung ke Persiba, Alain NKong Gabung Persepam

Urung ke Persiba, Alain NKong Gabung Persepam

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 06.53

Urung ke Persiba, Alain NKong Gabung Persepam
Alain Nkong gabung Persepam © Fajar Rahman

Bola.net - Urung merapat ke Persiba Balikpapan, Alain N'Kong kini balik kucing ke Jawa Timur. Bukan untuk kembali membela Persebaya Surabaya atau pun Arema Indonesia, ia kini resmi berbaju Persepam MU (P-MU).

Agen dari N'Kong, Francis Yonga, ketika dihubungi Bola.net menjelaskan pemain asal Kamerun itu batal ke Persiba karena alasan kesehatan. "N'Kong gagal tes medis, kata dokter di sana dia ada sakit (cedera)," ungkap Yonga, Rabu (22/5).

Agen yang merupakan mantan pemain Arema Indonesia itu pun menaruh curiga dengan kegagalan N'Kong membela Persiba. "Saya pikir, ada permainan di sana. N'Kong setahu saya tak punya sakit. Dia fit dan tidak ada cedera," tutur agen yang bernaung di bawah bendera Yoyo Sports manajemen ini.

Namun, Yonga dan N'Kong sama-sama tak mau membahas permainan itu lebih panjang. Sebab, P-MU yang ditawari Yonga masih bersedia menerima pemain yang sebelum ini berbaju Persebaya itu.

Yonga menambahkan status N'Kong sudah resmi menjadi pemain P-MU. Ia bisa saja turun dalam laga melawan Gresik United (Persegres) besok Jumat. "Dia bisa main besok. Tapi semua tergantung pelatih Madura," pungkas Yonga
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.