Hadapi Persepam, Widodo Fokus Perkuat Pertahanan - BOLA.net
Headlines News :
Home » , » Hadapi Persepam, Widodo Fokus Perkuat Pertahanan

Hadapi Persepam, Widodo Fokus Perkuat Pertahanan

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 06.54

Hadapi Persepam, Widodo Fokus Perkuat Pertahanan
Pelatih Persegres, Widodo C Putro © Fajar Rahman

Bola.net - Menghadapi Persepam MU dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Persegres akan memperkuat pertahanan demi meraih poin di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (23/5).

Hal ini ditegaskan oleh pelatih Persegres, Widodo C Putro. Menurutnya, target mencuri poin harus tetap dijaga para pemain. Salah satu caranya yakni berusaha agar tak kebobolan di partai tandang.

"Inilah salah satu cara untuk mengamankan poin di laga tandang, sehingga saya menginstruksikan pemain belakang wajib mengawal ketat siapa saja pemain Persepam yang masuk ke pertahanan kami," katanya seperti dilansir Antara.

Ditambahkannya, Persepam memiliki barisan penyerang yang berbahaya bila tak diwaspadai oleh lini belakang. Meski begitu, ia meminta pasukannya tetap fokus dan tak hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja demi meraih poin di laga tandang.

"Kita sudah kehilangan poin di laga kandang, sebab terlalu banyak membuang peluang. Oleh karena itu saat melawan Persepam harus kita maksimalkan setiap peluang yang ada," katanya.

Saat ini Persegres menempati peringkat ke 12 klasemen sementara ISL dengan 22 poin. Sementara Persepam berada di peringkat ke 14 dengan hanya berselisih satu poin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.