Klopp: Kami Akan ke Final Lagi - BOLA.net
Headlines News :
Home » » Klopp: Kami Akan ke Final Lagi

Klopp: Kami Akan ke Final Lagi

Written By Unknown on Sabtu, 25 Mei 2013 | 21.42


Jurgen Klopp ( REUTERS/Phil Noble)
BOLA.net - Jurgen Klopp tak ingin terus larut dalam kesedihan usai tim asuhannya menuai kegagalan di final Liga Champions. Borussia Dortmund harus memupus mimpinya menjadi juara usai dikalahkan Bayern Munich di Wembley, Minggu dini hari tadi, 26 Mei waktu Indonesia.

Dortmund tunduk dari Bayern dengan skor 1-2. Gawang mereka dibobol oleh Mario Mandzukic dan Arjen Robben. Sedangkan satu gol balasan Der Borussen dihasilkan Ilkay Gundogan.

Kekalahan tersebut tentunya membuat seluruh pemain Dortmund sedih sekaligus kecewa. Tapi sebagai pelatih, Klopp meminta Marco Reus cs segera bangkit untuk mempersiapkan diri mengejar mimpinya kembali di musim mendatang.

"Saya bilang kepada para pemain untuk secepatnya bangkit. Kami akan kembali, mungkin bukan ke Wembley, namun laga final berikutnya," kata Klopp usai pertandingan dikutip Sky Sports, Minggu, 26 Mei 2013.

Tak lupa Klopp memberikan selamat kepada sang juara serta pelatihnya, Jupp Heynckes.

"Selamat kepada Bayern dan Heynckes. Kami tidak boleh iri kepada mereka. Kami sudah melakukan semua dengan benar, namun pada akhirnya memang Bayern yang menjadi pemenang," ujar Klopp lagi.

Bagi Dortmund, ini merupakan final kedua mereka di kompetisi paling bergengsi Eropa. Tapi sebelumnya, pada 1997, klub yang bermarkas di Signal Iduna Park mampu meraih sukses dengan mengalahkan Juventus 3-1 di partai puncak.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.