Review ISL: Persipura Tertahan di Kandang Sendiri - BOLA.net
Headlines News :
Home » » Review ISL: Persipura Tertahan di Kandang Sendiri

Review ISL: Persipura Tertahan di Kandang Sendiri

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 06.41

Review ISL: Persipura Tertahan di Kandang Sendiri
Boaz selamatkan Persipura dari kekalahan © ligaindonesia

Bola.net - Persipura Jayapura gagal meraih poin penuh di kandang sendiri setelah ditahan imbang 1-1 tamunya, Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (24/5) sore.

Persipura yang mendominasi serangan sejak menit-menit awal gagal menembus pertahanan ketat PBR. Sementara PBR yang mengandalkan duet Sekou Camara dan Gaston Castano di lini depan beberapa kali mampu mengancam lewat tendangan jarak jauh.

Pada menit ke-28 sebuah peluang dari tendangan bebas Boaz Solossa masih mampu digagalkan dengan baik oleh Tema Mursadat. Begitu pula tendangan Ian Louis Kabes pada menit ke-36 yang masih membentur mistar gawang.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama. PBR justru mampu mengejutkan tuan rumah melalui gol Rendi Saputra pada menit 50. Tendangan kerasnya gagal diamankan dengan baik oleh Yoo Jae Hoon.

Persipura berpeluang menyamakan skor saat mendapat hadiah penalti pada menit ke-59 setelah Gerald Pangkali dilanggar Tema Mursadat. Sayang eksekusi Boaz digagalkan mistar gawang.

Boaz akhirnya mampu membayar kesalahannya melalui gol penyelamat pada menit ke-76. Tendangan Boaz setelah menerima umpan silang dari Ortisan gagal diselamatkan Tema Mursadat. Skor 1-1 ini pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut Persipura Jayapura tetap kokoh di puncak klasemen dengan skor 48 dari 21 laga yang dilakoninya. Sementara PBR masih tertahan di peringkat ke-13 dengan 22 poin.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.