Petar Segrt Sempat Sembunyikan Cedera Kakinya - BOLA.net
Headlines News :
Home » » Petar Segrt Sempat Sembunyikan Cedera Kakinya

Petar Segrt Sempat Sembunyikan Cedera Kakinya

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 06.20

Petar Segrt Sempat Sembunyikan Cedera Kakinya
Petar Segrt © Apriani Landa

Bola.net - Petar Segrt awalnya berangkat ke Jerman untuk melakukan operasi kaki kanannya. Ia mulai merasakan sakit di kakinya sejak dua bulan terakhir ini.

Namun, niat itu telah dibatalkan karena ingin segera kembali ke Makassar setelah mendengar berbagai masalah yang menghampiri PSM Makassar. Ia berpendapat, jika tetap melanjutkan operasi, maka rencananya untuk kembali ke Makassar tentu tertunda.

"Saya membatalkan operasi kaki karena jika operasi berarti saya harus tinggal lebih dari satu minggu di rumah sakit. Dengan demikian, saya tidak bisa melakukan perjalanan ke Indonesia," katanya.

Untuk mengurangi rasa sakitnya, Petar hanya mengandalkan obat pereda rasa sakit. Menurut Petar, rasa sakit itu mulai dirasakan saat perjalanan ke markas Persepar Palangkaraya, 4 Maret 2013 lalu.

"Sejak itu, saya selalu merasakan sakit setiap hari. Tapi saya tidak pernah berbicara kepada media ataupun pemain. Saya tidak ingin ketinggalan satu latihan pun," katanya.

"Hanya Rully Habibie, Wina (Andi Widya Syadzwina-Media Officer PSM), Imanuel Maulang (ahli physioterapi), Rudy (tim medis), dan Jaka (tukang urut) yang tahu. Jaka tentu tahu karena saya berkali-kali membutuhkan beberapa kali pijatan untuk cedera itu," ungkapnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.