Lawan Persib, Persita Jadi Tamu di Kandang Sendiri - BOLA.net
Headlines News :
Home » » Lawan Persib, Persita Jadi Tamu di Kandang Sendiri

Lawan Persib, Persita Jadi Tamu di Kandang Sendiri

Written By Unknown on Sabtu, 25 Mei 2013 | 20.47


Persita Tangerang saat latihan (Noveradika/Antara)
BOLA.net – Persib Bandung mengintip peluang meraih tiga angka penuh saat melakoni laga tandang melawan tuan rumah Persita Tangerang, akhir pekan ini. Pasalnya kubu Pendekar Cisadane kemungkinan besar bakal memindahkan tempat pertandingan ke Bandung.

Karena beberapa pertimbangan, seperti kondisi lapangan. Kubu Persita, seperti dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar lebih suka memilih Stadion Si Jalak Harupat, Soreang sebagai arena pertandingan. Selain itu, kapasitas stadion Si Jalak Harupat lebih mampu menampung animo penonton.
           
“Kami sudah dapat konfirmasi dari pihak Persita, pertandingan akan dilaksanakan di Bandung. Kemungkinan di Stadion Si Jalak Harupat. Kita harapkan banyak Bobotoh bisa memberikan dukungan buat Persib,” ucap Umuh.
           
Ada sejumlah keuntungan yang bisa dipetik Persib saat menghadapi Persita. Diantaranya tidak perlu berlama-lama menghabiskan waktu perjalanan, baik darat maupun udara seperti yang biasa dilakoni saat bermain away.
           
Keuntungan lainnya adalah dukungan Bobotoh dipastikan akan melimpah dan membuat Persita yang berstatus tuan rumah bakal jadi tamu di kandang sendiri karena laga kemungkinan bakal dilaksanakan di Stadion Siliwangi atau Stadion Si Jalak Harupat.
          
Persita memutuskan memindahkan tempat pertandingan ke Bandung karena khawatir Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan yang selama ini jadi homeground, tidak akan mampu menampung animo penonton, terutama Bobotoh. Apalagi Kabupaten Kuningan termasuk salah satu daerah yang memiliki basis suporter Persib cukup besar.
           
Pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama, Persib sukses menekuk Persita dengan skor telak 5-1. Lima gol kemenangan Persib kala itu diciptakan Tony Sucipto (2 gol), M. Ridwan, Sergio Van Dijk dan Airlangga Sucipto. Sedangkan gol satu-satunya Persita dilesakan Christian Carrascao.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.