Keping Medali Mandzukic Hilang Saat Selebrasi - BOLA.net
Headlines News :
Home » » Keping Medali Mandzukic Hilang Saat Selebrasi

Keping Medali Mandzukic Hilang Saat Selebrasi

Written By Unknown on Sabtu, 25 Mei 2013 | 21.15


Mario Mandzukic kehilangan keping medali (Dirty Tackle)
BOLA.net - Kejadian unik menimpa Mario Mandzukic saat melakukan selebrasi juara Bayern Munich di atas podium. Terlalu bersemangat merayakan gelar juara, kepingan medali yang dikenakan sang pemain hilang karena terlepas dari pengait di kalungnya.

Peristiwa itu bermula saat seluruh pemain Bayern berteriak dan melompat, termasuk Mandzukic saat Bastian Schweisnteiger mengangkat trofi Liga Champions. Pencetak gol pertama Bayern itu tidak menyadari medali tersebut lepas dari pengaitnya.

Ada sesuatu yang janggal dengan medali yang dikenakan Mandzukic, Franck Ribery yang tepat berada di sampingnya langsung memberitahu Mandzukic. Ekspresi muka pemain asal Kroasia itu sontak kebingungan. Sejumlah pemain sempat mengalihkan perhatian melihat tingkah Mandzukic mendapati kalungnya tanpa kepingan medali.

Kepingan medali itu ternyata jatuh ke bawah tribun penonton yang terletak di bawah podium juara. Begitu melihat benda itu, Mandzukic tampak tidak peduli dan melanjutkan selebrasi dengan rekan satu timnya. Setelah merayakan selebrasi, Mandzukic kembali mendapat kalung medali pengganti dari pihak panitia.

Dalam final Liga Champions di Wembley, FC Hollywood sukses menumbangkan sesama tim Bundesliga, Borussia Dortmund. Sepasang gol Bayern diciptakan Mandzukic dan Arjen Robben. Sementara, gol tunggal Die Borussen--julukan Dortmund--dilesakkan Ilkay Gundogan dari titik putih.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : BOLA.net | CARITAHU.com | DMP3.com
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BOLA.net - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya
.